Kamis, 28 Juli 2011

Pengumuman UML UIN Alauddin Makassar

Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menerima sebanyak 1.747 mahasiswa baru melalui jalur Ujian Masuk Lokal (UML) yang hasil ujiannya diumumkan mulai Rabu (27/7/2011) tengah malam dan juga Tribun Timur edisi Kamis (28/7/2011) hari ini.

Demikian disampaikan Rektor UIN Alauddin, Prof Dr Qadir Gassing bersama Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UIN Alauddin Drs Yusuf Rahim MPd ketika dihubungi Tribun, kemarin.

Bagi yang dinyatakan lulus, bisa melakukan mulai 3-15 Agustus mendatang. Tempat pendaftaran di gedung rektorat kampus II UIN Alauddin, Jalan Sultan Alauddin No 36 Samata  Gowa.

Bagi yang tidak mendaftar ulang sesuai jadwal dan persyaratan maka dinyatakan mengundurkan diri. "Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung pada bagian akademik UIN Alauddin di Kampus II samata," kata Yusuf Rahim.

Adapun pendaftaran ulang tidak langsung dilakukan bagi calon maba UIN Alauddin yang lulus pada penerimaa jalur UML, dikarenakan saat ini masih dilakukan registrasi ulang untuk jalur Ujian Mauk Bersama (UMB).

Registrasi UMB dibuka sejak 20 Juli hingga 5 Agustus mendatang di bagian akademik. Sebanyak 565 calon maba UIN Alauddin yang dinyatakan lulus pada penerimaan jalur UMB yang telah diumumkan beberapa waktu yang lalu.(ana/rif/tribun-timur.com)

Untuk Download silahkan klik disini

Sumber : www.uin-alauddin.ac.id
              www.makassar.tribunnews.com           

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Akhmad Maknur | Bloggerized by Kajang Kab. Bulukumba